Senin, 08 Juli 2013

MOSB 2013. Xavega #Part 4

5 Juli 2013. Hari ini, hari ke 3. Sampe di sekolah, miris banget. Ngeliat hampir semua udah bener bet namanya. Punya aku masih salah huaa.. Memori warnaku emang kurang baik. Masih sih ada 2 temenku yang salah.
                “Ya sudah, nebelin kuping aja amen kena coret lagi bet nama nih” kata temenku.
Satu lagi yang bikin perasaan kecut. Nginget hari ini, hari terakhir minta tanda tangan. Udah pesimis banget. Hari terakhir baru dapet 6 tanda tangan. Menyedihkan.. Ok semangat!! Katanya sih minimalnya harus dapet 30. Nah loh, gimana tuh? Kurang 24 lagi :(
Hari ini kegiatan cuma sampe jam 11.45 doang. Belum termasuk waktu minta TTD sama yang lain-lain. Untungnya panitia ngga begitu galak lagi hari ini. Syukur dehh.. Yel-yel kembali di latih dan di revisi lagi. revisi terakhir..
Nah ini yang akhirnya udah fix:
“Happy yayaya. Happy yeyeye..
Kami senang jadi siswa baru
Cewe di kuncir-kuncir
Cowo di pita-pita
Kami dari kelas XE
Satu-satu kami anak Xaga
Dua-dua XE kelas kami
Tiga-tiga Twitter KakaoTalk
Satu Dua Tiga siap akhiri MOS”
Gimana? Bagus ngga? Bagus dong. Kan karya anak XE hahaha.. Becanda.. becanda.
Oh iya, kelupaan kasih tau nih. Di kelas XE itu, cewenya dalam kelompok Twitter, nah yang KakaoTalk itu cowo. Tahun ini tema yang di ambil dari sosial media semua. (y)
Ok, kami kembali ke aula, dan mendengarkan materi. Tentang tata tertib sekolah. Saat itu hari emang lagi panas, sedikit mengganggu dan kurang membuat nyaman. Ada yang kipas-kipas. Dan itu jadi masalah lagi untuk panitia di luar.
                ‘Dek, buku catetan tuh untuk nyatet bukan untuk kipas-kipas’ ‘Di dalem dak usah main hp ye’ ‘Di belakang samo di samping tu jangan nak nyender’ ‘Gek nanyo dek, nanyo’ ‘Jendelo ni buka, dak panas apo kamu tuh’ beberapa sindiran dari mereka. Hal ini sudah biasa, setiap masuk aula pasti di begituin -,- Sabar aja.
Setelah itu, rekreasi dan kembali kekelas. Voting panitia ter- .Sedikit pengarahan. Besok akan diadakan tes tertulis. Mengenai MOS. Sampe di adain tes pula. MOS kali ini berbeda dengan yang di SMP hampir 180o. kami diizinkan pulang setelah itu, di suruh belajar. Besok di minta bawa sapu sama lap. Diadain kerja bakti besok.
Pemeriksaan bet nama, lewat. Maksudnya ngga di adain pemeriksaan.Yay!! Keliling-keliling sekolah minta TTD panitia. Capeknya ½ mati. Di suruh nyanyi, tulis kesan yang banyak banget, kadang sampe 17 kesan. Pusing-pusing dah tuh mikirnya. Baru dapet 10 panitianya pada makan semua. Gerbang di tutup. Huaaaa.. pupus harapan. Masih butuh 20 lagi n’ begini. Huaaaa.. :( Pasrah, pulang aja jadinya.

Sampe rumah belajar. Ngga bisa serius juga sih belajarnya. Baca-baca doang. Ngga tau masuk apa engga materinya tuh. Pokoknya baca aja. Belajarnya sambil sms-an pula hahaha.. Jangan di contoh ya!! Besok pagi baru belajar yang bener-bener.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar